BERITA PERAMPOKAN ORANG SARDOLOK?

September 2, 2008 at 11:59 am 27 comments

link nya http://metrosiantar.com/index2.php?option=com_content&do_pdf=1&id=1845

http://mediaindonesia.com/index.php?ar_id=MjYwMzM=

Merampok, Anggota DPRD Simalungun akan Di-PAW

RUDOLF Girsang, anggota DPRD Simalungun, Sumatra Utara, dari Partai Golkar yang diduga terlibat dalam perampokan barang antik Pinggan Pasu tidak dicalonkan lagi menjadi legislatif pada Pemilu 2009. Jika terbukti bersalah, akan dilakukan pergantian antarwaktu (PAW).
Ketua Partai Golkar Simalungun H Syahmidun yang dihubungi, kemarin, meminta semua pihak menghormati asas praduga tak bersalah. Ia mengakui telah mendengar informasi keterlibatan anggotanya dalam kasus perampokan barang antik Pinggan Pasu di Kabupaten Toba Samosir, pada Rabu (20/8). “Kami persilakan polisi melaksanakan tugasnya, mari kita hormati proses hukum,” tegasnya.
Syahmidun yang juga menjabat Ketua DPRD Simalungun menyatakan tidak akan segan-segan untuk melakukan PAW bila Rudolf Girsang dinyatakan bersalah oleh pengadilan.
Memang, menurutnya, Rudof Girsang yang berdomisili di Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, tak lagi dicalonkan Golkar menjadi anggota DPRD pada Pemilu 2009. (BS/N-1)

Entry filed under: SAHAP I KODE. Tags: .

ETA HU JUMA PARILAHAN Senin, DPRD Ajukan Penangguhan Penahanan RG

27 Comments Add your own

  • 1. girsang par tigaraja  |  September 3, 2008 at 2:41 am

    Songon na lang porsaya diri sanina on manghorjahon songon on,halani ididah keluarga na markecukupan do sidea,tapi haganupan ai ta serahkon mahu aparat hukum.

    Reply
  • 2. mareas sipayung  |  September 4, 2008 at 1:39 pm

    wah wah wah waaaaaaah……………..
    uda jadi anggota DPR bukannya di syukuri,eh malah bikin masalah yg aneh aneh ckckckckc…
    kalo memang itu benar adanya,bersiapsiaplah mendekam di jeruji besi hahahaha……
    ada-ada aja…..hhhhhhhh……..

    Reply
  • 3. girsang par tigaraja  |  September 5, 2008 at 3:30 am

    @Maraes sipayung

    Lae Payung,bukan anggota DPR tapi anggota DPRD,nanti kalau didengar pak JK marah lah dia,sebab si Lae ngomongnya anggota DPR

    Reply
  • 4. mareas sipayung  |  September 5, 2008 at 11:16 am

    wah wah wah wah………………maaph maaph hahahaha
    (kpd presiden dan wakilnya : bapak2 yg terhormat…yg di atas itu salah ketik,yang benar adalah “DPRD” maklum….saya masih Newbie :D)

    @ girsang
    tarimakasih lae,hahaha….
    ai ma anggo masemangat tu,jadi laling hahahaha…

    Reply
  • 5. Tulang  |  September 11, 2008 at 12:29 pm

    Hahahahaha,,,,,,, aih tene,rakus-raskusni jolma,apalagima anggota DPRD homa,dasma dursatni. jolma sisongonon ulangbe idohori,bau tumang.

    Reply
  • 6. jhon'c  |  September 21, 2008 at 5:47 am

    KEBANYAKAN SAUDARA KOK SUDAH SEPERTI MEMFONIS SESEORANG ITU DENGAN KOMENTAR” ANDA
    AQ HARAP SAUDARA MENDALAMI KASUSNYA DL BARU KOMENTAR
    THANK’S
    BUAT TULANG RG (KAISAR)
    SABAR MA TI TUL
    HANAMI TETAP DO MANDUKUNG HAM

    Reply
  • 7. YASU  |  September 26, 2008 at 12:49 pm

    hahahaha

    Reply
  • 8. cah pulogadung  |  October 4, 2008 at 6:50 am

    ITU SEMUA CUMA CUMA OMONG KOSONG .BIASA PERSAINGAN SEKARANG CARANYA KOTOR ,BRAVO GIRSANG

    Reply
  • 9. cah pulogadung  |  October 4, 2008 at 6:54 am

    SEMUA KALIAN LANGSUNG TERTAWA YA,,,,,YA BEGINI LAH KARAKTER SIMALUNGUN.. BUKAN CARI SOLUSI, RASA DENGKI PALING TINGGI DIBANDING RASA SOLIDARITAS .HANCUR LAH KITA KAWAN.

    Reply
  • 10. cah pulogadung  |  October 4, 2008 at 6:57 am

    MAKANYA ORANG SIMALUNGUN DIPERANTAUAN DI ANGGAP KACANGAN. YA BIBIT NYA DARI KALIAN KALIAN INI,ORANG NYA SEPERTI HEBAT SEMUA TAPI NGAK PUNYA OTAK……

    Reply
  • 11. Jonaha Purba  |  October 7, 2008 at 1:50 am

    @Jhon’c

    On ma unsur KKN ai.
    Domma jelas-jelas perampok tapi tetap do i dukung.

    Patut ma menderita rakyat Indonesia on.

    Reply
  • 12. Roy  |  October 7, 2008 at 7:28 am

    @cah pulogadung

    kocak….:D

    solidaritas seperti apa yg anda maksud?
    apakah kita orang simalungun memang akan hancur klo ga bela yang salah? kebalik kyaknya kawan, simalungun akan makin maju kalo nilai2 kejujuran di junjung tinggi.

    anggo maningun solidaritas do homa mambela na lang dear,maila tumang ma ahu jadi anak simalungun.

    no offence plis :p

    Reply
  • 13. Pabisuk  |  October 7, 2008 at 12:36 pm

    Bagi kita orang simalungun jangan terlalu gegabah, kita belum tau gimana latar belakang masalah ini. Kita memang tau saudara kita ini hobby colection barang antik, kita tidak tau bahwa saudara kita ini di set-up atau di jebak,karna keluarga saudara kita ini adah orang berada buat Simalungun atas. Di dunia ini sekarang banya cara2 orang menjatuhkan, mengorek uangnya dsb. Kita tau sekarang ini banyak wakil rakyat itu sudah menyimpang dari tugasnya. Jadi kita jangan sampai gontok2an kita ini masih sekeluarga semuanya. Kita orang Simalungun tidak ada sifat seperti saudara kita dari Toba.

    Shaloom.

    Reply
  • 14. Girsang Par Tigaraja  |  October 8, 2008 at 7:34 am

    @ Jonaha purba
    Bukan dilihat dari unsur KKN,tapi dilihat dari kenyataan sebab sampai sekarang putusan pengadilan apakah sudah dinyatakan beliau bersalah!dan pertanyaan untuk pak Jonaha
    -Apakah pak jonaha sudah menanyakan kebeliau bahwa dia benar-benar perampok(secara umum latar belakang perampok adalah orang yang menginginkan kepunyaan orang lain sebab dia tidak punya)nah sekarang pertanyaan lagi:apakah pak jonaha tahu latar belakang si Rudol ini,kalau belum tahu jalan-jalanlah sekali keseribudolok,kalau pak jonaha kesana mungkin anak kecil saja tahu siapa beliau.
    untuk itu sanina janganlah terlalu cepat memvonis seseorang itu,kan ada hukum yang menentukan dan tuhan yang maha tahu.

    Reply
  • 15. jhon'c  |  October 19, 2008 at 4:33 am

    Jonaha Purba

    bukan kesitu larinya persoalannya lae
    mnkn lae belum tau penuh pokok persoalannya
    buktinya
    kalo emang benar perampokan yah jelas donk melanggar hukun n pastinya di sidang vonis n penjarakan.
    iaya khan
    buktinya skrng mana ada yang di penjarakan
    n kalo bisa lae carilah berita kelanjutannya
    agar lae tau gimana sebenarnya
    ok\
    kalo bisa di muat di sini sekalian biar orang semua tau.
    horassss

    Reply
  • 16. Joni sipayung  |  November 1, 2008 at 7:19 am

    Horas….horas…horaS..
    Slm knal humbani nasiam haganupan. Maju terus simalungun.. Kupas tuntas perampokan yg trjd di simalungun.. Tuhan memberkati.

    Reply
  • 17. bandit  |  December 7, 2008 at 6:31 am

    Mase boi itangkap “KAISAR”, kan 3(tolu) naman Kaisar, sada i Jepang, sada i Etiopia sadanari i Sardolok. Anggo i tangkap kan tinggal dua naman ? Polisiiiiiiiiiiiiiiiiiii, palua Kaisar i ase totap tolu jumlah Kaisar i Dunia on……………………

    Reply
  • 18. gia girsang  |  December 7, 2008 at 1:18 pm

    Boi do itangkap “KAISAR?”

    Reply
  • 19. jhon's chobar  |  December 9, 2008 at 11:26 am

    to : jonaha Purba
    domma iboto ham kabar terbaru lae
    ma hujai hu jon tul girsang ai da
    ai idia alamat ni ham ase hu suru bana ro hu jabu ni ham…
    \sekalian kenalan.
    sekalian ase i boto ham bahwa bana
    TIDAK ADA CACAT HUKUM SEDIKIT PUN.

    Reply
  • 20. blues  |  December 11, 2008 at 6:32 am

    TAKKAP MA HU JI……. ANGGO MEMANG MANAKKO DO!!

    Reply
  • 21. cah plgdng  |  December 11, 2008 at 8:48 am

    to roy

    terdakwa beda dengan tersangka ase ibotoham otik.
    jadi jangan langsung lae bilang salah. klo salah uda dipenjara lae..
    jadi dia masih sbg terdakwa jadi berhak untuk dibela.

    “kejujuran tetap kita junjung tinggi”

    Reply
  • 22. cah plgdng  |  December 11, 2008 at 8:53 am

    to roy: hita harus dewasa do lae managgapi unang asal2 an.

    anggo lang porsaya ham nahuhatahon ai. basa ham tik hukum pidana lae.

    Reply
  • 23. parulian saragih sdblk  |  February 18, 2009 at 3:33 pm

    sabarma ham kaisar,,,sondia pe adong do jolma itanohon.

    Reply
  • 24. thomas girsang  |  March 24, 2009 at 9:55 am

    Yang Penting Kaisar tidak terbukti dan sekarang kita harus tuntut pemulihan nama baik. Ingat Nama baik tidak dapat di ukur dengan duit

    Reply
  • 25. yuth_shine  |  July 1, 2009 at 3:07 am

    kebenaran ai kan boi do taridah han kehidupan nyata atau tingkah laku atek aha pe ai na ikorjahonna sehari2….hita tading menilai dassa, hukum melengkapi persepsitta.

    Reply
  • 26. jonna sipayung  |  December 7, 2009 at 8:12 pm

    ulang pamela-melahon hita ihutatta!!! anggo bio nian marrajai hita ihuta ni halak..

    Reply
  • 27. dori girsang  |  April 1, 2010 at 4:15 pm

    bah.. mase lang adong update na barita on…

    tak nga sonaha sanina nami ai tak na marsalah tak na lang ..

    ooo admin update ham ma barita ni..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 68,789 hits

%d bloggers like this: